Pedagang Amplaz Gelar Aksi Demo DPRD Kota Ambon, Rapat Paripurna Tunda

oleh -554 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Ratusan pedagang Ambon Plaza (Amplaz) melakukan aksi demo di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon.

 

Kedatangan ratusan pedagang bertepatan dengan pelaksanaan Sidang Paripurna dengan agenda Penutupan Masa Persidangan II sekaligus Pembukaan Masa Persidangan III tahun sidang 2023-2024 yang berlangsung pukul 14.00 WIT ditunda hingga pukul 15.30 WIT.

 

Para pedagang meminta, Pemkot Ambon berkoordinasi dengan modern multiguna selaku pengelola amplas untuk menetapkan harga kios secara merata.

 

Para pedagang di terima langsung oleh Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisutta, Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M Wattimena, Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse.

 

Ketua DPRD Kota Ambon Ely Toisuta mengatakan, Kedatangan para pedagang di DPRD Kota Ambon pada saat Paripurna akan dilaksanakan karena itu, kita akan menerima para pedagang untuk melakukan koordinasi terkait dengan kenaikan harga kios yang dilakukan oleh Modern Multi Guna.

 

“Kedatangan bapak ibu akan kita terima secara baik-baik karena kita akan melakukan rapat paripurna antara Pemkot Ambon dan DPRD Kota Ambon,” ujarnya.

 

Dia mengakui, hari ini semua pemangku jabatan yang ada di Kota Ambon hadir dalam kegiatan Paripurna ini karena itu, kita akan mencarikan solusi yang baik terhadap masalah yang dihadapi oleh para pedagang yang saat ini melakukan aktivitas jual beli di Amplaz.

 

“Saat ini, kita akan melakukan Paripurna karena itu, semua pemangku jabatan baik walikota sekretaris Kota Ambon dan pimpinan opd maupun DPRD kota hadir dalam rapat tersebut karena itu kita akan menyelesaikan masalah ini secara bersama, paparnya.

 

Dia berharap masalah amplas akan diselesaikan secara baik-baik antara Pemkot Ambon DPRD dan Modern Multi Guna.

 

“Kita akan koordinasikan secara baik untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi para pedagang Amplaz,” tandasnya. ( MP10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.