Pemkot Ambon Gelar Halal Bi Halal

oleh -51 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar Halal Bi Halal yang berlangsung di gedung gedung Islami Center, Kota Ambon, Kamis (2/5/2024).

Halal Bi Halal yang dilaksanakan dibawah sorotan tema ‘ Pererat Silaturahmi Dengan Semangat Kebersamaan Kekeluargaan Untuk Ambon Yang Manis’.

Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M Wattimena mengatakan, Pemkot Ambon menyambut gembira acara Halal Bi Halal guna, memperkuat silaturahmi dan harmonisasi antar umat beragama.

“Saya secara pribadi menyambut dengan baik acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Badan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Ambon, karena Halal Bi Halal kita bisa saling berinteraksi dan menjaga keharmonisan antar umat beragama,” ungkapnya disela-sela pelaksanaan Halal Bi Halal.

Dia mengakui, dua tahun masa kepemimpinannya ada beberapa pencapaian yang dia gapai sebagai Pj. Walikota dan itu merupakan pencapaian bersama dengan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat.

“Apa yang saya capai selama dua tahun menjabat sebagai Wali Kota Ambon merupakan dukungan dari masyarakat Kota Ambon, saya hanya dapat mengucapkan terima kasih atas semua dukungan saudara untuk saya selama memimpin Kota Ambon,” ungkapnya.

Pihaknya tetap berupaya untuk menjaga hubungan silaturahmi, bukan dengan masyarakat tetapi, dengan para pemangku kepentingan yang ada di Kota Ambon.

“Adanya Halal Bi Halal ini, kita saling menjaga harmonisasi dengan para petinggi anggota Polri, TNI, Masyarakat, tokoh agama, pemuda dan banyak lagi,” terangnya.

Halal Bi Halal Halal bihalal ini kita bisa saling berinteraksi dan menjaga keharmonisan antar umat beragama,” katanya.

Dia berharap, dengan Halal Bi Halal hubungan antara Pemerintah dan masyarakat dapat terjalin secara baik.

“Kita harapkan keharmonisan antara pemerintah dan masyarakat dapat selalu dijaga dan terjalin secara baik,” harapnya. (MPNorin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.