Pemkot Ambon Serahkan SK Kepada 385 PPPK

oleh -938 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 385 pegawai.

Penjabat Wali Kota Ambon mengatakan, saat ini Pemkot Ambon melakukan apel pagi untuk penyerahan SK untuk PPPK yang dinyatakan lolos pada seleksi beberapa waktu lalu dengan perjanjian kerja yang sudah ditetapkan bersama Pemkot Ambon.

“Pagi ini, kita melaksanakan apel pagi bersama dalam rangka penyerahan SK kepada 385 PPPK yang telah di tetapkan, sedangkan 3 orang masih di proses karena dalam perbaikan berkas. Kami tentu berharap kepada seluruh teman-teman yang baru saja mendapatkan SK peningkatan untuk bisa menyesuaikan diri melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sesuai dengan apa yang menjadi tanggung jawab yang ada,” ujarnya pada saat apel pagi di lapangan Merdeka, Ambon, Rabu (3/4/2024).

Pihaknya meminta, untuk semua CPNS dan PPPK yang lolos seleksi dapat bekerja dan bertanggung jawab sesuai dengan apa yang telah diberikan pada masing-masing ASN dalam mengembangkan untuk melayani masyarakat.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk buat Ambon lebih Bae, 385 pegawai yang lolos ini harus bisa meningkatkan pelayanan publik di lingkungan Pemkot Ambon,” paparnya.

Pemkot Ambon akan masuk pada penghujung bulan suci ramadhan, dimana, kita akan masuk libur panjang.

Karena itu, lanjut dia, bagi Aparat Sipil Negara (ASN) yang akan melaksanakan liburan untuk tidak menggunakan fasilitas negara.

“Saya menghimbau kepada ASN yang akan melaksanakan libur di luar kota Ambon supaya tidak menggunakan fasilitas negara bagi para pejabat kita menjadi contoh untuk tidak menggunakan kendaraan dinas. Karena, arahan yang terstruktur dari pusat sampai ke daerah-daerah,” ucapnya.

Saat ini, tutur dia, kita hampir sampai pada penghujung pelaksanaan Ibadah Puasa karena itu, pihaknya berharap kepada saudara-saudara sekalian umat Islam pada ASN supaya terus melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan akan masuk Hari Raya Idul Fitri.

“Atas nama Pemkot Ambon saya sampaikan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 syawal 1445 Hijriyah kepada seluruh umat Islam di Kota Ambon terkhusus para pegawai lingkup Pemkot Ambon,” ucapnya.

Selain itu, Pemkot Ambon juga akan memasuki libur panjang, karena itu pihaknya mengingatkan kepada semua ASN untuk melaksanakan libur panjang dengan baik.

“Bagi ASN yang mau meninggalkan kota ini rumahnya harus berhati-hati kemudian soal listrik pastikan semua aman sebelum bapak ibu meninggal rumah masing masing, untuk melakukan mudik,”tandasnya. ( MP01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.