Pemneg Tawiri Gelar Musyawarah Negeri Penyusunan Perencanaan Pembangunan

oleh -780 Dilihat
oleh

‍Ambon,MPnews.com-Pemerintah Negeri (Pem!neg) Tawiri mengelar musyawarah negeri penyusunan perencanaan pembangunan yang berlangsung di Kantor NegeribTawiri, Kamis (30/11/2023).

Penjabat Negeri Tawiri Indrus Buamona mengatakan, hari ini Pemerintah Negeri Tawiri melakukan musyawarah perencanaan pembangunan tahun anggaran 2024 sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Untuk musyawarah negeri penyusunan perencanaan pembangunan diprioritaskan pada tingkat kebutuhan masyarakat dan aspirasi masyarakat, ” ujarnya.

Perencanaan pembangunan yang berlangsung di Negeri Tawiti telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dalam lingkungan masyarakat.

“Musyawarah perencanaan pembangunan tahun anggaran 2024 sama dengan tahun sebelumnya kita akan berpacu pada peraturan pusat dan peraturan Pemerintah Kota (Pemkpt) Ambon dan kita juga menghadirkan DP3MD Kota Ambon untuk membantu rancangan anggaran yang akan di gunakan pada tahun 2024 nantinya,” Paparnya.

Dirinya berharap, musyawarah ini dapat berjalan lancar dan aman dengan menghasilkan berbagai program di Negeri Tawiri.

“Semoga musyawarah dapat melahirkan program prioritas bagi kepentingan masyarakat Negeri Tawiri dalam menyusun penyusunan perencanaan pembangunan, ” Ungkapnya.

Selain penyusunan perencanaan pembangunan, Negeri Tawiri juga melaksanakan pemilihan Direktur BumDes dimana dalam pemilihan tersebut ditetapkan enam calon, namun ada tiga calon yang hadir dalam. Proses pemilihan, makanya kita lakukan pemilihan sesuai aturan yang ada, dengan menghasilkan satu calon terpilih.

“Dari hasil. pemilihan ibu Joice Sahertian memiliki 19 suara terbanyak untuk menjadi Direktur BumDes, ” Katanya. ( MP 01 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.