Penjabat Negeri Passo Angkat Bicara Terkait Dugaan Penipuan Nomor Surat

oleh -639 Dilihat
oleh

Ambon,MPnews.com-Penjabat Negeri Passo Ivan Pattinama akhirnya angkat bicara terkait dugaan penipuan yang dilakukan Sekretaris Saniri Negeri Passo Yeri Sejarawan.

Berdasarkan berita yang pernah dilampirkan media MPnews.com terkait nomor surat undangan yang dibuat oleh Penjanat Negeri Passo , ada dua undangan dengan nomor surat yang sama baik undangan surat rapat bersama Saniri Negeri Passo maupun surat laporan realisasi Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan maret 2024.

Tertera kedua kedua surat tersebut terdapat nomor surat yang sama 005/177/NP/2024 yang ditandatangani langsung oleh Penjabat Negeri Passo Ivan Pattinama.

Dia mengatakan, ada miss komunikasi dalam penetapan nomor surat tersebut.

“Tidak ada masalah dalam penetapan nomor surat, karena ada miss komunikasi, makanya tidak ada masalah,” katanya kepada MPnews.com, Senin (1/4/2024).

Tidak semua orang memiliki pemahaman yang sama, karena itu tidak perlu dipermasalahkan.

“Pemahaman semua orang kan beda-beda makanya harus dipahami,” ungkapnya.

Dia menuturkan, pada saat rapat pihaknya sementara melakukan tugas di Jakarta, sehingga tidak dapat menghadiri rapat bersama Saniri.

“Saat rapat saya tidak hadir karena, sementara melakukan tugas kantor di Jakarta, sehingga diwakili oleh staf Negeri Passo,” terangnya. ( MP01  )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.