Pelni Sosialisasi Pembelian Tiket Kapal Lewat Aplikasi

oleh -83 Dilihat
oleh

Ambon,MP.com -Dalam upaya memberikan kemudahan pelayanan, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) gencar sosialisasi pembelian tiket kapal lewat aplikasi.

Demikian disampaikan Kepala Operasi PT Pelni Cabang Ambon Mohammad Assegaf kepada awak media, di ruang kerjanya, Jumat ( 22/11/2023).

Dia mengatakan, pada perayaan hari Pahlawan, PT Pelni cabang Ambon melakukan sosialisasi terkait pengguna aplikasi pelni mobile kepada masyarakat yang di mulai dari lapangan merdeka hingga kantor PT Pelni cabang Ambon.

“Untuk Sosialisasi Kita mengarahkan masyarakat untuk download langsung aplikasi Pelni Mobile dan kita mulai mengajarkan masyarakat cara membeli tiket langsung bertransaksi dari aplikasi Pelni Mobile tersebut,” ujarnya.

Untuk itu, PT Pelni cabang Ambon akan melakukan perombakan pada penjualan tiket kapal melalui layanan online tampa melakukan antrian dari pagi hingga sore untuk harga tiket sudah mencapai 100 persen.

“Penggunaan aplikasi Pelni Mobile sudah di lakukan pada tiga cabang PT Pelni yaitu pada pelabuhan tanjung Priuk jakarta tanjung perak surabaya dan pelabuhan makassar,” paparnya.

Oleh Karena itu, nantinya pada kantor kita hanya menyampaikan Customer Service ( CS ) untuk mengarahkan masyarakat untuk mendownload aplikasi Pelni Mobile dan mengisi data dan membooking tiket mendapat kode barcode untuk scan nantinya di pelabuhan yos sudarso Ambon.

“Bagi para jasa travel nantinya akan melayani secara online langsung pada aplikasi Pelni Mobile dan didalam aplikasi terdapat fitur booking tiket cargo semua akan berjalan secara otomatis,”jelasnya .

Dirinya berharap,aplikasi Pelni Mobile dapat digunakan oleh masyarakat dan mempermudah untuk membeli tiket,aplikasi ini melayani untuk kapal Putih ( Besar ) kalau untuk kapal perintis masih mengunakan cara ofline ( MP01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.